Kamis, 11 Oktober 2012

tempuhlah hidup barumu

saat panas menyengat
seketika itu terbakarlah jiwaku
mendengar kabar tentangmu
dalam dekat akan tempuh hidup baru


tergoreslah hati ini
tercabiklah raga ini

engkau yang pernah bertahta
engkau yang pernah berkuasa
kini semua seakan lenyap asa ku
tergelincir seiring berlarinya waktu

dalam harap ku tau aku ini siapa
aku hanya aku yang biasa ini

sekarang kau sisakan sekeping kenangan
yang tak cukup ampuh tuk menghiburku
biarlah aku rasakan sendiri
semua sesak dan luka ini

kuharap kau disana tanpa duka
dan berujung tawa lepas dalam hidup barumu

2 komentar:

  1. mantab gan... mampir juga di blog saya ya....
    jangan lupa sedekah gratisnya juga di klik...
    terimakasih

    www.revobusinesse2.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasiiiihhh gan............
    oke aq pasti kunjungi blog kamu gan...

    sering2 ya mampir di blog ku.....hehehehe

    BalasHapus